Friday, March 30, 2007

bagaimana edit blog??



Hai semua...aku malam ini berencana mau ubah ubah tampilan blog agar lebih menarik dan cantik...tapi ko aku masih bingun nih...dari mana aku harus mulai dan bagaimana urutan langkahnya. aku juga pingin agar aku bisa bebas kasih komentar ada kolom tamu yang bisa kasih komentar tentang bahan yang di tulis. tapi gimana ya ?? aku masih bingung ni...


barangkali ada yang mau membantu aku..???? aku sangat senang...thx be4

he..he...maaf baru bisa pasang foto kegiatan disekolahan....

1 Responses to “bagaimana edit blog??”

Esa said...
December 09, 2007 6:17 PM

utk ngedit blog sih kita siapin dulu, pengennya blog kita kaya gimana, statis atau dinamis (klo punya sy kan statis,begitu buka masuk nya ke mapping dulu, trus aja gituh :D )
Nah abis itu tentuin apa aja yg mau ditambahin ke blog
Pokoknya direncanain dulu. Abis itu otak-atik deh itu blog.
Untuk komen yg isinya saran artikel, bisa disediain page khusus utk itu.
Mungkin segitu dulu saran dr sy, semoga bermanfaat :p
esa (http://epugi.wordpress.com)


Post a Comment